Cara Mudah Pasang CWM/TWRP/PHILZ untuk Lenovo A7000


Hi sobat rifkadroid, malam malam rifka posting lagi tentang bagaimana cara mudah pasang CWM/TWRP/PHILZ di lenovo A7000 sobat, dengan cara ini saya harap tidak ada yang kebingungan yah, oke, check this out.

Bahan tempur :

Cara pasang :
  1. Download semua bahan, install Flashify
  2. TWRPnya extract taro diSDCARD, luar folder aja biar gampang
  3. Buka Flashify, kalo minta akses pilih GRANT/Ijinkan aja
  4. Pilih 'Recovery Image'
  5. Pilih 'TWRP.img'nya gan
  6. Ok, Reboot
Note : 
  • Alasan saya recommend TWRP karna bisa screenshot tanpa harus foto dengan kamera hp lain hehe
  • DWYOR oke.

Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

1 Response to "Cara Mudah Pasang CWM/TWRP/PHILZ untuk Lenovo A7000"

  1. kalau lenovo a7000 sama a7000 plus sama gak gan CMW/TWRPnya

    ReplyDelete

KLIK (x) Untuk Menutup

Welcome

On RifkaDroid

!Do With You Own Risk!

×
Back To Top