Cara mudah ROOT dan Pasang CWM permanen di Lenovo A316i

Kali ini rifkadroid memposting cara paling mudah root lenovo A316i berserta pasang CWMnya nih gan, CWMnya insya allah permanen, dikarenakan kesuksesan rifka juga udah pernah pasang nih, jadi sekedar sharing kesobat sobat rifkadroid, jangan khawatir androidnya hilang garansi, ya namanya rootkan untuk memberi akses bebas buat sipengguna androidnya, dari pada mentok disitu aja mending ROOT aja gan, ya ga? langsung aja yu gak usah banyak cingcong hehe simak cara root dan pasang CWM di lenovo A316i

Bahan tempur :

Cara pasang :
  1. Download semua bahan tempurnya sobat hehe, taro diSDCARD ya, recommend diluar folder aja biar gampang
  2. Pasang 360 Root dan root android sampai sukses gan hehe
  3. Jika sudah install mobile uncle buka, pilih Recovery Update , dan otomatis CWM yang diSDCARD akan terdeteksi dipaling atas biasanya gan dengan nama yang dituju hehe
  4. Pilih CWMnya, flash reboot to CWM
  5. Bakalan reboot ke CWM, jangan panik
  6. Kalo udah masuk diCWM install ZIP gan, pilih Update SuperSU
  7. Proses berlangsung telah selesai langsung reboot gan, dan coba liat pake aplikasi root checker yang dapat diunduh secara gratis diplaystore.
  8. Selamat lenovo A316i Sobat telah berhasi terpasang CWM dan ROOT, hehe mudah bukan?
Note : 
  • DWYOR sobat
  • Jika ada masalah komentar dibawah ya
  • Selamat menikmati ROOT dan CWMnya, kali ini sobat sudah bisa mengganti Custom rom lenovo A316inya deh

Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

2 Responses to "Cara mudah ROOT dan Pasang CWM permanen di Lenovo A316i"

KLIK (x) Untuk Menutup

Welcome

On RifkaDroid

!Do With You Own Risk!

×
Back To Top