Cara Root Samsung Galaxy A7 Tanpa PC

Sekarang untuk semua pengguna Samsung Galaxy A7 di luar sana yang ingin Root Galaxy A7 dengan cara yang sederhana dan simple hehe, Rifka di sini akan kasih cara buat yang mau root. Ikutin langkah - langkahnya ya untuk Root Galaxy A7 dengan mudah.


Akses root mengacu pada proses unlock, karena ini akan menjadi langkah pertama dalam proses oprek android hehe. Intinya, mendapatkan akses root agar tidak dibatasi oleh android default. Jadi, dengan cara ini Anda dapat mulai untuk menyesuaikan, mengoptimalkan dan power up kinerja Galaxy A7 sobat dengan menyelesaikan operasi khusus lainnya.

Langkah - langkah Root Samsung Galaxy A7 Tanpa PC / Komputer ?
  1. Download KingRoot dan install aplikasi KingRoot.
  2. Setelah Sobat menginstal KingRoot APK, buka aplikasi KingRoot.
  3. Pilih tombol, biasanya sih keluar kata - kata kaya gini "Cobalah Untuk Root" atau "Mulai Untuk Root" jika ada pilih salah satu.
  4. KingRoot akan bekerja. Tunggu sampai Sobat mendapatkan notifikasi dan progress bar mencapai 100%.
  5. Sobat akan melihat tanda centang hijau besar saat selesai. Ini berarti bahwa Samsung Galaxy A7 kini berhasil di Root.


Itu dia. Sobat baru saja membaca cara root Samsung Galaxy A7 tanpa PC. Kalo Sobat kesulitan dengan cara diatas, tinggalkan komentar biar rifka bantu secara kosa kata hehee.

Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

1 Response to "Cara Root Samsung Galaxy A7 Tanpa PC"

KLIK (x) Untuk Menutup

Welcome

On RifkaDroid

!Do With You Own Risk!

×
Back To Top