Custom Rom Samsung Galaxy V kitkat untuk Evercoss A7T

RifkaDroid Kali ini membahas tentang custom rom samsung galaxy V untuk evercoss A7T, ya galaxy v buming tahun 2015 awal, sekarang sudah kalah dengan lenovo kayaknya yah, tapi gak papa buat yang mau coba galaxy v di evercoss a7t rifka kasih nih buat sekedar merasakan nikmatnya punya galaxy v hehe, yu simak rifka.

Screenshot :
  • Udah tau kan? gak lengkap rasanya kalo posting custom rom tanpa lihat reviewnya dulu nih rifka kasih hehe




Fiture:
  • Rasakan sendiri yak, pokoknya mirip deh 99% hehe becanda
Bug?
  • Belum ketahuan
Bahan:
Cara pasang:
  1. Masuk CWM
  2. Wipe data/Wipe Cache/Wipe Dalvik
  3. Install zip pilih rom tunggu proses
  4. Reboot and enjoy sobat hehe
Note:
  • DWYOR oke
  • Kalau ada masalah komentar aja


Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

0 Response to "Custom Rom Samsung Galaxy V kitkat untuk Evercoss A7T"

Post a Comment

KLIK (x) Untuk Menutup

Welcome

On RifkaDroid

!Do With You Own Risk!

×
Back To Top