Kumpulan Update Status Via Blackberry Dan Lain - Lain

Apa ? Update status pingin punya hp kaya dia bisa ada melalui blackberry smartphone apps? Berarti kalian menuju situs yang tepat hehe, update status facebook tanpa melalui itu seperti hampa dan tidak ada bergairahnya kayak sombong gitu ya, hehe

Disini Rifka Bakal kasih tips buat kalian yang mau update status dengan bergaya seperti blackberry smartphone apps, Sony Experia Table, Sampai ada yang lucu lucu loh.

Facebook memang media sosial yang sampai saat ini masih saja pupuler. entah tak bosan bosan bermain facebook yah. Yu simak tipsnya.

1. Via Blackberry
Wah blackberry, blackberry adalah smartphone yang cukup populer, dan mahal juga harganya, tak mau ketinggalan para facebookers mencari cara bagaimana dapat update status seperti update status dari smartphone blackberry. langsung saja kelink dibawah ini.

https://www.facebook.com/dialog/feed?_path=feed&app_id=178645865537776&&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&display=popup&to&from_login=1

2. Via Nokia X2
Nokia X2 adalah smartphone yang cukup populer pula, tak mau ketinggalan nokia pula membuat update status yang dapat mengidentifikasi model perangkatnya. langsung saja ke link dibawah ini.

https://m.facebook.com/dialog/feed?_path=feed&app_id=137388466443819&redirect_uri=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com&display=touch&to&disp

3. Via Samsung Galaxy S4
Samsung adalah brand yang sangat populer pada masanya, karena kecanggihan pada kameranya smartphone berbasis android ini pula tak mau ketinggalan dapat mengidentifikasi model pada update status facebook. langsung saja kelink dibawah ini.

https://m.facebook.com/dialog/feed?app_id=600146633357359&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&to&display=touch

4. Via HTC Sense
HTC jua memliki kualitas smartphone yang bagus, tak luput ketinggalan langsung saja yu kelink dibawah ini.

https://www.facebook.com/dialog/feed?_path=feed&app_id=41158896424&&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&display=popup&to&from_login=1

5. Via Xperia Smartphone From Sony
Nah ini yang ditunggu tunggu, Xperia, cie buat yang mau agak menyombongkan diri, bisa langsung saja kelink dibawah ini.

https://m.facebook.com/dialog/feed?app_id=151075021708124&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&to&display=touch

Peringatan :
Dibawah ini adalah beberapa update status lucu hehe.

6. Melalui Android Kreditan Nunggak 4 Bulan
Android masih kredit, nunggak pula haduh, gimana sih kalo kredit tuh jangan main facebook hehe. langsung kelink dibawah ini.

https://m.facebook.com/dialog/feed?app_id=151075021708124&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&to&display=touch

7. Melalui Facebook Lah Masa Melalui Koran
Orang juga tau kali yah ? update status difacebook bukan dikoran hehe, langsung ke TKP dibawah.

https://m.facebook.com/dialog/feed?app_id=210499125745646&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&to&display=touch

8. Melalui Kantong Ajaib Doraemon
Masa update status melalui kantong ajaib doraemon sih. Langsung ke link dibawah ini.

https://m.facebook.com/dialog/feed?app_id=122816167880560&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&to&display=touch

Itulah beberapa update status melalui hal yang macam macam sampai yang lucu. tinggalkan komentar.

Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

0 Response to "Kumpulan Update Status Via Blackberry Dan Lain - Lain"

Post a Comment

KLIK (x) Untuk Menutup

Welcome

On RifkaDroid

!Do With You Own Risk!

×
Back To Top