Tweak Super Kitem GT untuk Lenovo A6000 plus

Untuk performa android lenovo a6000nya lemot atau ngap ngap kalo buat mainan hehe bisa install Tweak ini sobat, guna tweak ya buat memperlancar performa android lah menurut rifka sih itu, tapi kalian bisa baca baca tentang tweak di google, atau gak nanti rifka posting apa itu tweak, langsung aja yu cek tweak super kitem GT untuk Lenovo A6000 Plus

Bahan yang diperlukan :

Cara pasang :
  1. Install Busybox Pronya sama Uni Init.dnya gan
  2. Buka Busybox tunggu loading 100% langsung install - smart install
  3. Buka Uni Init, Verify - Active
  4. Reboot ke CWM
  5. Advance - Wipe Dalvik - Yes
  6. Install Zip pilih Tweaknya gan
  7. Jika sudah kembali lagi Advance - Wipe Dalvik - Yes
  8. Reboot
  9. Rasakan kenikmatannya
Note : 
  • Untuk pertama penggunaan tweak memang agak berat, selebihnya nanti akan normal dan woosshhh, melesat.. hehe
  • Untuk cara uninstallnya tinggal hajar lewat CWM gan, hehe kalo ada masalah komentar yosh.
  • DWYOR oke

Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

0 Response to "Tweak Super Kitem GT untuk Lenovo A6000 plus"

Post a Comment

Back To Top